Ustadz Salim A. Fillah Penuhi Undangan Muslimah Kuala Lumpur

Salim A. Fillah

Rabu, 22 March 2017 Ustadz Salim A. Fillah penuhi undangan muslimah Indonesia di Kuala Lumpur (Muslimah IndoKL) di Masjid Asy-Syakirin KLCC. Ratusan Muslimah ramai menghadiri ceramah Ustadz yang juga merupakan seorang penulis buku-buku islami ini.

Dalam ceramahnya disampaikan, seorang Muslimah yang dengan ikhlas hati menjalankan perintah Allah, maka jaminan syurga adalah pasti untuknya. “Syiarnya seorang wanita sholihah adalah  jika mengikuti perintah Allah maka Allah tidak akan menyia-nyiakannya,” ungkap Ustadz Salim.

Wulan Karlina Koordinator Pengajian Muslimah IndoKL menjelaskan, pengajian bulanan ini dihadiri oleh warga negara Indonesia yang berasal dari pekerja wanita, mahasiswa dan ibu rumah tangga. Dengan alasan kenyamanan dan keamanan panitia harus membatasi peserta yang datang.

“Sebenarnya sangat banyak yang ingin hadir, tetapi undangan terpaksa kami batasi karena kapasitas masjid sangat terbatas, supaya  tidak terlalu padat ketika mendengarkan ceramah,” jelas Wulan.

Menurut Wulan, Ustadz Salim dengan bahasanya yang sangat menyentuh dirasa penting untuk memperbaharui lagi semangat muslimah Indonesia di Kuala Lumpur. Diharapkan semangat membina tali persaudaraan sesama muslim akan lebih besar lagi, meskipun berasal dari berbagai latar belakang ekonomi yang berbeda-beda.

“Silaturahim antara muslimah Indonesia di Malaysia sangat perlu dibina lebih erat. Sekaligus untuk memotivasi individu muslimah berlomba lagi dalam berbuat kebaikan tanpa memandang latar belakang satu dan yang lainnya,”

Untuk kegiatan ini peserta dikenakan cash sebesar RM20 untuk masyarakat umum, sedangkan untuk kalangan TKI cas dikenakan sebesar RM10. Meski undangan sudah habis terjual masih banyak peserta yang ingin mendengarkan langsung pengajian Ustadz Salim.

Feel free to share

Similar Articles

Leave a Reply

Top