Rancangan Dian Pelangi Ramaikan Asean Islamic Fashion Week Malaysia

Asia Islamic Fashion Week

Asean Islamic Fashion Week (AIFW)  secara resmi di gelar 30 Maret 2017 kemarin di KLCC Kuala Lumpur, acara yang  direncanakan akan berlangsung hingga 2 April 2017 mendatang ini menampilkan berbagai rancangan busana muslim terkini di kawasan Asean.

Dian Pelangi salah satu perancang busana Indonesia ikut hadir menampilkan rancangan busana muslim modern miliknya. Selain di Malaysia, rancangan busana Dian memang sudah diminati di Brunai dan Singapura, sehingga wajar pojok rancangan miliki Dian sangat diminati pengunjung AIFW.

AIFW 2017 di Kuala Lumpur menjadi satu prestasi terbaik penyelenggara dengan menampilkan berbagai suguhan menarik. Selain fashion show penyelenggara juga menggelar show interaktif dengan menampilkan pembicara lokal Malaysia dan pakar busana Internasional, akdemisi dan industri busana muslim.

“Dukungan semua pihak terutama perancang busana dan sejumlah organisaasi Internasional serta sponsor yang terlibat adalah sangat berarti untuk suksesnya kegiatan ini,” ujar  Fuza Umar peendiri AIFW.

Yumas salah seorang WNI asal Medan Sumatera Utara menjelaskan, hari ini sangat banyak WNI yang hadir mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, event ini menunjukkan sangat banyak produk Indonesia diminati masyarakat Asean.

“Tidak saja busana muslim ya, kosmetik wardah juga ikut ambil bagian dalam AIFW, ini menunjukkan rancangan busana muslim dan kosmetik islami dari Indonesia dapat bersaing di Internasional,” jelas Yumas yang hadir bersama rekan-rekannya.

Lebih lanjut dijelaskannya, jenis pakaian untuk Muslimah rancangan milik Dian pelangi menampilkan desain busana muslim modern yang unik dan sangat berbeda dengan rancangan dari negara lainnya. Tidak saja desain pakiannya, tekstur kain yang digunakan juga sangat istimewa.

Feel free to share

Similar Articles

Leave a Reply

Top