Berangkat Umroh Bonus City Tour di Kuala Lumpur

Indonesian Today

Indonesiantoday : Selangor- Sedikitnya tiga kali setahun PT Lintau Sejati Umroh dan Wisata berangkatkan jama’ah Indonesia umroh ke tanah suci Makkah, demikian disampaikan Hj. Kasmalinda Binti Kasman, pemilik PT Lintau Sejati Sumatera Barat.

Menurutnya, dengan harga yang dijamin ekonomis, lokasi hotel yang dipilih sangat berdekatan dengan Ka’bah. Wanita yang akrab disapa Uni Linda ini juga terkenal ramah dan bersahabat. Sehingga semenjak dibuka tahun 2012 di Lintau Sumatera Barat, travel Uni Linda tidak pernah sepi dari jamaah.

“Dalam usaha niat yang utama adalah ibadah, saya kelola usaha ini dari awal bersama suami benar-benar dari nol. Dan setiap tamu saya upayakan untuk dilayani sebaik mungkin,” ungkap Uni linda saat ditemui indonesiantoday.id today 2 April 2017.

Saat ini travel Uni Linda juga sudah sangat berkembang, dijelaskannya yang menarik sebagian calon jama’ah adalah paket city tour ke Kuala Lumpur. Saat ini jama’ah umroh yang bergabung berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Alhamdulillah jama’ah sangat senang dengan bonus paket city tour di Kuala Lumpur. Tidak sekedar transit tetapi juga bisa berwisata di Kuala Lumpur sebelum ataupun sepulangnya dari umroh.

Dari informasi yang diperoleh indonesiantoday.id, sebagain besar kelompok jama’ah Uni Linda sangat puas dengan layanan yang diberikan. Sangat banyak kemudahan yang didapatkan, selian itu prosedur pengurusan visa umroh tidak rumit.

“Harga paket Umrohnya dapat disesuaikan dengan budjet konsumen, masih banyak lagi kepuasan yang kami dapatkan berangkat umroh dengan jasa Travel ini. Kebetulan saya daftar dari tahun lalu, dan bisa berangkatnya sekrang, kami juga sempat City Tour dan bermalam di Kuala Lumpur, “ ungkap Lisa.

Selain paket Umroh, travel Lintau Sejati juga melayani berbagai jasa lainnya, seperti penjualan tiket pesawat, paket hotel dengan harga ekonomis dan juga berbagai paket wisata dalam dan luar negeri dengan harga yang sangat menarik.

Feel free to share

Similar Articles

Leave a Reply

Top